-->

Contoh Surat Penawaran Software

Sunday, November 16, 2014

Contoh Surat Penawaran Software

Number                 : FIVEINC/2011/AGRE-31111
Description           : Health Inspecting Offer

Malang, 15 September 2011
Yth. Bambang Nurdewanto
Di Universitas Literatur Kuliah

Dengan hormat,
Pertama-tama, izinkanlah kami memperkenalkan diri sedikit. Five Inc. merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi dan pembuatan perangkat lunak yang berbasis Artificial Intelligence (AI) serta web-based application. Five Inc. hanya membuat dan memproduksi perangkat lunak yang outside the box atau dengan kata lain: inovatif.
Di era sekarang ini, kesehatan menjadi salah satu poin penting dalam kehidupan, di manapun itu. Tidak terkecuali di institusi-institusi pendidikan seperti Universitas Literatur Kuliah misalnya. Namun, hal-hal yang berbau kesehatan di Indonesia saat ini masih kalah canggih apabila dibandingkan dengan Negara-negara lain, terutama seperti Amerika Serikat.

Dilatarbelakangi oleh salah satu program pemerintah yang kurang sukses menurut kami, yakni Indonesia Sehat 2010 (yang kemudian telah diganti tahunnya, entah sampai kapan, mungkin sampai program tersebut terlaksana) dan kurangnya sarana dan prasarana kesehatan terutama di daerah-daerah terpencil, bahkan institusi pendidikan sekalipun, maka kami berinisiatif untuk merancang software baru yang kami beri nama Health Inspector.

Apakah Health Inspector itu? Health Inspector (HI) adalah software yang berbasis Artificial Intelligence, namun kemudian dikonversikan sehingga software tersebut berbasis web, dengan tujuan agar informasi dapat diberikan secara lebih real time.
Software ini berfungsi untuk mendiagnosa penyakit dalam tubuh menggunakan metode fingerprint atau sidik jari, serta dengan semacam tanya-jawab sama seperti ketika kita berobat ke dokter, namun kali ini yang menanyakan adalah software/computer nya. Dengan keakuratan yang bisa kami jamin pasti melebihi 95%, software ini mendiagnosa penyakit sesuai dengan prosedur yang telah disebutkan, kemudian nanti pasien akan diberikan pilihan untuk obat nya, dan bisa langsung diantar ke rumah pasien. (detail silakan dilihat di proposal/brosur kami)

Tentunya, kami akan memberikan penawaran khusus bagi institusi pendidikan seperti Universitas Literatur Kuliah, yang bisa dilihat di poin-poin berikut:
  • Gratis biaya instalasi perangkat fingerprint
  • Setiap 10x pemeriksaan gratis 1x pemeriksaan
  • Diskon 10% untuk pembelian obat apapun
  • Biaya ongkos kirim yang lebih terjangkau dan cepat sampai, karena armada pengiriman dibedakan antara institusi pendidikan yang telah bekerjasama dengan kami dengan retail biasa
  • Newsletter, eMagazine, dan majalah kesehatan gratis yang diterbitkan oleh Five Publishing setiap bulan.
  • Biaya pemeriksaan /orang yang terjangkau, hanya $9.99 saja, dan masih bisa kurang apabila yang bersangkutan termasuk golongan orang tidak mampu (syarat dan ketentuan berlaku)


Berikut adalah penawaran dari Five Inc. mengenai Health Inspector, inovasi terkini dalam dunia kesehatan dunia! Apabila Universitas Literatur Kuliah (dalam hal ini diwakili oleh Bp. Bambang Nurdewanto) berminat untuk mengadakan kerjasama dengan kami, silakan menghubungi marketing kami. Contact person terlampir.

Akhir kata, kami, Five Inc. mengucapkan terima kasih atas perhatiannya. Semoga Five Inc. dan Universitas Literatur Kuliah dapat bekerjasama dalam jangka panjang. Mohon maaf apabila isi dalam surat penawaran ini kurang lengkap dan/atau kurang jelas. Anda bisa menghubungi marketing kami, dan kami akan dengan senang hati melakukannya untuk anda.
Salam Sehat!

Ilna Maysilia
Graha Dewata Cluster Kuta No 5
Malang 65100
0341 – 555 555
0815 5677 5555